Finally~~

The time has come.
Our baby girl was born,beautiful and healthy.

Alhamdulillah menjalani proses persalinan yg sesungguhnya. Tanpa bius kayak Abel dulu. Aku dibiusnya pas udah habis lahiran, buat tidur aja. Lumayanlah istirahat. Hehehehhe.

Sakitnya ampun yak.
Ke RSOB jam 3an udah bukaan 6. Trus mau nyoba gak pake ILA. Mau sesanggupnya aku aja. Rupanya sakit sekali. Aku udah gak tahan mohon2 dipanggilin dokter anestesinya. Sampe ujung2nya ketuban dipecahin dan udah bukaan lengkap. Yasudahlah aku ngedan aja. Udah gak tahan mulesnya. Sakit kali juga,jadi ya udah aja. 2x ngedan aja keluar si adeknya. Tapi karena dipaksa,jadinya robeklah. Gak peduli lagi aku mah. Alhamdulilah si adek lahir selamat dan sehat.

Selasa, 3 oktober 2017. Pukul 18.35 wib.
Bb 3,27kg. Pb 48 cm.
Langsung nangis kuat.

Sasikirana Adya Sinulingga.
Our beloved baby girl.

Sasikirana artinya cahaya bulan/bulan purnama.
Adya artinya anak yg cantik.
Dua2nya dari bahasa indonesia/sastra jawa.

Terima kasih ya Allah atas anugerah ini.
Semoga cepat sehat dan pulih seperti sedia kala.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky