Random story~

My hubby is not a romantic person.

Mau aku ultah kek, mau anniversary kek, mau ada apaan juga dia biasa2 aja. Kadang iri juga liat orang masih pacaran tapi udah dapat surprise dinner pas ultah, atau hadiah apa gitu. Aku bukan matre hadiahnya tapi kepengen liat usahanya aja buat ngasih surprise. Dari jaman pacaran dulu ya biasa aja. Ngasih kado sih tapi gak ada effort gimana gitu yg buat aku terharu.
Haahhaha...

Apalagi sekarang udah nikah.
Dia malah bilang,"kan uangnya udah di adek semua, beli lah kado sendiri."
Kue ultah juga belinya sama2 dan aku pilih sendiri kuenya.
Boro-boro surprise jam 12 malam sama istrinya, dia mah cuman gak tidur sampe jam 12 trus ngucapin. Udah gitu aja.

Well..I guess I have to accept it.

Kadang pengen juga ada yg aku upload, surprise romantis dari suami. Tapi ya gitu deh. Hehehehe.

Ini udah mau wedding anniv ke 3, aku mah udah kode2 pengen diajakin dinner kemana gitu berdua aja. Fine dining lah ceritanya. Kita liat aja bakal terealisasi atau gak ya.

Tapiiiiiy....

Walaupun gak pernah ada surprise2 gitu, I do know that I am loved.
So so much.
Perhatian2 kecil yg kadang aku gak nyangka karena udah terbiasa, kesanggupannya buat menuhin semua permintaan aku, caranya memperlakukan aku sehari2, semuanya harusnya spesial kalau aku bener2 pay attention. Dan itu gak mungkin aku upload dan share karena bakal banyak banget.
Lagi2 aku tersadar. Gak perlu pembuktian di dunia maya, tapi apa yg benar2 dia lakukan di dunia nyata.

Maybe that is why I love him too.
He treats me like a lady.

Dan aku jadi inget waktu jaman pacaran bertahun2 yg lalu, dia pernah ngasih aku surat pas aku ultah.
Di akhir surat dia bilang maap kalau cuman bisa surat dan doa yg dia kasih, sama rasa sayang yang gak akan pernah habis.

Rasa sayang yang gak akan pernah habis~~~~

Pada akhirnya dia romantis dengan caranya sendiri.
Jadi ya terima saja apa adanya.

Love you, papa Abel.
Will always do.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky