Seven up!

My Abel is 7 months old today.
Alhamdulillah...
Masih jadi stay at home mom buat Abel.
Karena satu dan lain hal aku belum dapat kerja. Dan sebenernya galau mau kerja. Udah keenakan maen sama Abel, gak tega mau ninggalinnya.
Kita lihat nanti aja deh.
Yang pasti sekarang lagi jadi ibu rumah tangga dulu.
Ke depannya gimana belum tau.

Gak munafik kok, kadang ngerasa capek banget.
Bosan dan tebodo di rumah terus ngasuh anak. Pengen mengaktualisasi diri di luaran sana, pengen me time, tapi ada Abel yg harus diprioritaskan. Ujung2nya ngambek gak jelas sama suami. Padahal suami aku udah super pengertian kali. I need a break, I need a comfy holiday.

Sabar sabar sabar~

Talking about Abel yuuk.
Berat badan 7,3 kg. Cuman nambah dikit dari bulan lalu.
Si Abel makin keliatan mungil. Tapi pipinya tembem sih. Hehehe. Gpp lah, soalnya makannya juga masih dicoba2. Udah mulai lahap kok. Udah 7 bulan gini dikit2 naikin porsi dan tekstur makanannya. Mudah2an Abel gak ada alergi dan suka makan. Seneng masih bisa nyiapin makan Abel tanpa harus buru2 kerja. Seneng juga Abel masih bisa puas mikcu langsung dari mamanya. Nikmatin lah masa2 sama Abel gini. Jangan sampai Abel kekurangan apapun.

Udah bisa duduk tanpa pegangan lah sekarang. Cuman beberapa detik aja abistu oleng lagi. Hihihi...agak telat ya. Biasanya 6 bulan rata2 udah pada bisa duduk anak2 lain. Giginya juga belum tumbuh ni. Tapi udah heboh ngusrek2 gusi terus, udah gatal kali yaa. Makin lasak kalau mau dipakein baju abis mandi. Makin cerewet. Badannya kecik tapi suaranya besar. Kalau lagi kumat manjanya minta dikelonin terus, merengek2nya itu bikin gemes. Dan yg pasti makin cantik dong. :D

Abel udah punya paspor. Yeaay! Mudah2an ada rejeki dan waktu ya biar bisa liburan. Short holiday ke singapore pun jadi. Hihihi. Mudah2an tahun baruan nanti juga jadi liburan rame2 ke malaysia. Amin ya Allah...
Once again, happy 7 months old dear Abel..
Semoga Abel selalu dalam lindungan Allah SWT sampai kapan pun ya,nak..


Abel dulu dan sekarang. You grow up so fast.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky