My love, my everything

My Abel is 5 months old.
Alhamdulillah..Abel sehat2 dan makin aktif.
Kelihatannya kurus sih, berat badannya gak naik drastis, tapi tetep sehat kok. Pup nya udah mulai lancar tiap hari, udah bisa telungkup sendiri, kepala udah makin tegak dan seneng banget begadang. Hahaha. But I am happy.

Bulan depan udah mulai makan MPASI.
Gak berasa ya. Super excited pengen nyiapin makan Abel tiap hari. Sekarang2 ini kayaknya si Abel mulai lapar sih tapi ya harus kekeuh ASI ekslusif. Nutrisinya aku yakin tetep terpenuhi dengan ASI, tapi karena dia makin besar mungkin udah pengen ngerasain makanan. Sabar ya nak, sebulan lagi kok. Harus mulai belajar masak nih, gak boleh malas2an lagi.

Seneng rasanya tetap ada di samping Abel selama masa ASI ekslusif ini. Ngeliatin semua perkembangannya dari baru lahir sampai sekarang udah 5 bulan. Dari aku yg kayak zombie begadang terus sampai sekarang udah terbiasa. Bosan kadang2 di rumah terus, suka labil kayak anak2, tapi yaaa...pelan2 terjalani juga kok. Baru 5 bulan, masih panjang waktu ke depannya. Semoga aku bisa jadi ibu terbaik buat Abel.
Bentar lagi aku 25 tahun. Weeew...seperempat abad. Hahaha. 
Apa yg udah aku hasilkan dalam hidup?
Hard to answer that yah. Sementara ini aku masih berusaha jadi ibu dan istri yg baik aja. Dalam karier juga gitu2 aja. Aku mencutikan diri buat Abel. Karena bulan depan Abel udah bisa makan, kayaknya aku mau mulai cari kerja lagi deh. Gak mungkin lah aku nyantai2 di rumah terus. Pengen juga punya penghasilan sendiri dong. Aku gak mau berkarier gimana2 pas Abel masih kecil gini, yg penting kerja dan produktif aja. Biar bisa beliin Abel mainan dan lainnya. Hehehe.

Abel is my everything.
Waking up every morning next to her, is an amazing feeling.
She is beautiful and she is mine.
Nothing can hurt her as long as I stay by her side.

Sehat2 terus sayang mama..
Ti amo ♥


Comments

Popular posts from this blog

Lucky