Another countdown

Yeep..udah di akhir kehamilan.
Kemarin kan hitung mundur tanggal nikah, sekarang hitung mundur menyambut my dear baby.

EDD insya Allah 23 feb ini. Semoga ontime dan lancar semuanya. Kalaupun harus SC ya gpp...berarti emang itu jalannya. Yg penting si adek lahir sehat2 aja.

To be honest, I'm scared.

Aku orangnya kurang tahan sakit. Dulu pas senggugut aja aku suka heboh. Naek betis dikit aku udah jerit2, apalagi membayangkan nanti kontraksi berjam2. Tapi kata bg andri itu mah gak usah dipikirin kali. Nanti semua terjalani dengan sendirinya. Udah kodratnya, pastilah aku juga bisa ya.

Gak nyangka udah makin deket aja mau jadi seorang ibu.


Si adek udah makin aktif. Terasa banget gerakan dan tendangannya. Nanti kalau udah pas waktunya, dia pasti minta keluar. Bayi itu kan pintar dan ngerti juga. Aku suka ngajak ngomong, kalau adek udah mau keluar kasih taunya pelan2. Soalnya aku panikan. Hehehe. Aku takut malah jadi heboh gak jelas dan sakitnya makin berasa. Semoga Allah melancarkan semuanya yaa.
Aamiin...


Banyak2 doa aja lah sekarang.
Makin dipikirin malah bikin deg2kan.
Semua akan baik2 aja kok, insya Allah.
Harus kuat. Harus semangat.


Sampai ketemu sebentar lagi ya, nak.
Anak mama sayang dan cintanya papa.
:D

Comments

Popular posts from this blog

Lucky