Twenty Four

Semoga Tuhan melindungi kamu
Serta tercapai semua angan dan cita-citamu
Mudah-mudahan diberi umur panjang
Sehat selama-lamanya
Selamat ulang tahun

Hari ini aku genap 24 tahun.
24 tahun hidup yang penuh berkah dan rahmat dari Allah. Di umur 24 aku udah jadi istri dari suami yang luar biasa serta dipercaya jadi calon ibu. Alhamdulillah.
Jelas masih banyak hal yang pengen aku raih ke depannya, but from now on family comes first. Aku gak ngoyo harus jadi dokter gigi berkarier ini-itu kok. Yang penting bagaimana terus berusaha jadi istri dan ibu yang baik dulu.

Sifat masih childish tapi semoga dengan bertambah umur akan bertambah juga kedewasaan aku. Sekarang ini lagi menikmati jatuh bangunnya mengandung si adek. It's not easy, yeah I know. Mabok terus, belum lagi kemarin kenak serangan kepala berputar2 dan semua yang aku makan dimuntahin, bener2 nguji kekuatan. Perut lapar terus tapi selera makan gak ada sama sekali. Jadinya ya tumbang. Hahahaha..nikmat menjadi ibu ya. Semuanya terbayar pas liat USG si adek udah jalan 9 minggu, kepala mulai terbentuk dan denyut jantung positif. Aaaak...my baby is growing up. Terharu juga rasanya.
Sehat terus ya, nak. *elus perut*

Bersyukur atas semua yang aku punya sampai umur 24 tahun ini.
Atas keimanan, kesehatan, punya keluarga dan suami yang luar biasa, rezeki cukup.
Kita gak tau apa yang akan terjadi ke depannya.
Aku masih suka ngeluh2 kalau ada yang gak enak di hati. Malu juga sama umur yang udah segini. Aku mau jadi ibu yang baik buat anak2ku nanti. Orang yang mereka sayang dan doakan setiap harinya, tempat mereka pulang. Aku mau jadi istri yang baik buat suamiku. Tempat dia berbagi kesenangan dan berkeluh kesah. Aku mau jadi anak yang baik buat orang tuaku. Walaupun gak akan sanggup balas semua yang udah mama-papa kasih, minimal buat mereka bangga dan gak nyusahin lagi aja. Harus bisa ngurus keluarga kecil aku nantinya.

Well, happy birthday to me.
Enjoy your new age but a lot of new responsibilities to come.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky