Becoming a mom..

Holaa!!
Ternyata yang kemarin bukan false alarm and now I am facing the truth that I'm pregnant officially.

Alhamdulillah..gak henti2nya bersyukur atas kesempatan ini.
To be honest, emang gak nyangka bakal secepat ini, antara percaya dan ga percaya juga. Si nuria yang kayak anak2 eh..malah udah mau punya anak. Tapi Allah pasti tau dimana kesiapan hamba-Nya ya. Semoga setiap harinya diberi kekuatan dan kesehatan untuk menjaga yang Allah titipkan ini. Semoga kami berdua sudah siap lahir batin menjadi orang tua.

Waktu gak kerasa berlalu.
Rasanya baru kemarin liburan tahun baru ke Sibu Island, sekarang udah masuk pertengan tahun dan besok mulai puasa Ramadhan. Rasanya baru aja ngetwit soal semoga puasa tahun ini status udah berganti, dan semuanya dikabulkan Allah. Udah jadi istri dan calon ibu malah. Alhamdulillah. Besok perdana puasa bareng suami, tapi akunya gak ikut puasa. Agak canggung sih gak puasa gini, tapi nanti si adek kekurangan makanan, mana aku lagi berjuang menghadapi mabok. Hahhaahahaa...harus dikuat2in. Pikiran tetap positif. Semua fase yang lagi dan akan aku alamin anggap perjalanan berharga yang gak akan terulang lagi. Kesempatan yang Allah kasih ke aku ini harus disyukuri sebaik2nya. Banyak banget yang susah punya anak, makanya aku harus jaga si adek ini. Pelan2 berubah ya. Ga ada yang instan di dunia ini.

Bersyukur juga punya suami yang luar biasa penyayang. Hehhehee..bukan norak bin gombal, tapi dengan adanya dia bikin masa2 mabok ini lebih bisa terjalani. Kadang aku masih suka asal, dia sabar ngingatin kalau sekarang ada tanggung jawab baru yang harus aku jaga. Beneran napsu makan hilang timbul, tapi I'd do anything for my baby. Kadang suka ngerasa bete karena menggendut (secara aku obsesi tetap kurus), lagi2 diingetinnya bukan penampilan fisik itu point yang terpenting. Yang paling penting si adek gak kekurangan nutrisi dari mamanya yang susah makan sehat ini. Insya Allah aku bisa ya.

Masih panjang perjalanan menjadi seorang ibu.
Yang aku hadapin sekarang ini bahkan belum apa2 dibandingkan dengan perjuangan ibu2 lainnya ya. Kalau aku ngeluh sekarang, betapa gak bersyukurnya aku atas semua yang udah Allah beri. Akan terus menulis disini, supaya nanti bisa jadi pengalaman tak tergantikan ketika aku sudah menjadi ibu.

Mohon maap lahir batin.
Selamat menunaikan ibadah puasa.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky