Detox Medsos

Kayaknya seru ya kalau aku ngurangin banget buka medsos?
Kayak twitter, IG, FB dan teman2 sebangsanya.
Atau sekedar buka aja, liat2 status dan foto orang, tapi aku ga usah upload apa2?

Just for a while.

Biar aku bisa istirahat juga dari dunia maya.
Pengen ngelakuin hal yg seru di dunia nyata aja, tanpa harus liat ini-itu nya orang lain.

Karna tanpa sadar, sedikit banyak, aku suka bandingin hidup aku sama keadaan orang hanya dengan liat medsosnya.

Padahal yg ditampilkan tentu yang bagus2 aja kan. Karna aku juga begitu.

Bisa ga ya?
Karna aku nih dikit2 scroll medsos.
Pengennya sih ya hape aku digunakan untuk hal lainnya.

Mau coba ah.

Jadi tetap maen hape sih, tapi ga buka medsos. Aku bisa maen game, baca2 berita, nulis, window shopping di shopee, belajar bahasa asing, atau apalah.

Ga usah upload apa pun tentang aku.
Orang ga perlu tau aku lagi ngerjain apa sekarang.
Aku juga sekedarnya aja liat postingan orang. 
Itung2 istirahat.

Semoga mama abel istikomah ya.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky