Let me tell a story about my first born.

Anak yang super duper dimanjain karna awalnya mau punya satu anak aja.
Tapi setelah 3 tahunan berjalan, akhirnya memutuskan nambah adeknya lagi. Dan sampe sekarang adeknya umur 4 tahun lebih aku ga berniat punya anak lagi.
Biarlah yang dua ini aja jadi teman berantem mamanya.

Enough for me.

Kaka Abel yg manja ini ternyata somehow bisa jadi andalan mamanya. 
Kadang aku ga sabar ngadepin adeknya yg rewel, dia bisa tuh elus2 dada aku nyuruh sabar dan bilang: "udah ma..mama tenang aja, biar abel aja yg mujuk adek."

Anak ku bahkan lebih dewasa dari aku.
😌

Tapi kalau lagi kumat ya gitulah.
Sampe capek mujuknya ya dia tetap keras kepala.
Seperti siapa? Seperti mamanya tentu aja.

Kaka abel yg suka sekali bahasa inggris tapi love hate relationship sama matematika. 

Why I write this post?
I just found out she wrote something about her friend at school.
She wrote: I love (her friend's name) so much.

And I just realize that I am not ready yet.

Masih kelas dua SD, euy.
Hahahhahahaa.

Please don't grow up too fast, baby.

Aku takut terlalu sibuk sama kerjaan dan lupa kalau anak aku juga bertambah besar dan dewasa.
Kadang aku takut aku jadi toxic mother buat anak2 aku.
Ibu2 jadul yang sukanya marah dan nyuruh2, dan ga bisa jadi teman buat anaknya.

I wanna be a cool mom for them.
I know my babies will respect me no matter what.

Cuman susah bener buat sabar itu ya ampun.

Padahal Abel itu udah jauh banget berkurang manjanya dibanding dulu. Karena udah punya adek kali ya.

Sejak tahun lalu udah bisa puasa full tanpa dipaksa. Tahun ini puasa lagi tanpa drama dan mau patuh disuruh sholat dan tarawih walaupun di rumah aja.

I am blessed for sure.

Still.. 
I am afraid that she is growing too fast and I lost the moment with her.
She is already has a crush at school.

Maybe..
I need to slow down a little to watch her grow up.

Well..begitulah.
That is the story about my first born.
We named her Naura Abelia.
Flower of the life.
My life especially.


Comments

Popular posts from this blog

Lucky