Just wondering~~

Kadang aku suka mellow sendiri kalau baca berita tentang anak orang dan pacarnya yang ga baik.

Karena aku punya dua anak gadis dan aku tak siap nanti mereka besar akan jauh dari aku.

Aku bakalan berusaha ngedampingin tapi ya tetap aja takut kalau anak2 aku dideketin cowok yang ga bener.

Takut mereka dijahatin, dikasarin atau apalah.

Anak yang aku sayang2 dari kecil.

Ya sih cuman pikiran ga jelas aja ini. Aku berharap banget mereka akan dapat suami yang seperti papanya.

Semoga sampe anak2 besar, aku dan papanya tetap bisa dampingin. Tetap jadi tempat mereka untuk pulang.

#

*Post ini ditulis setelah baca berita cewek dibakar pacarnya dan sekarang lagi di ICU karna luka bakar 80%. Ga bisa aku bayangin perasaan orang tuanya liat anak gadisnya terbaring begitu. Semoga pelaku segera tertangkap ya. Dan yang ditimpa musibah diberikan ketabahan sebanyak2nya dari Allah.*

Comments

Popular posts from this blog

Lucky