Cuman pengen cerita..

Hari ini ada berita pesawat jatuh lagi.
Memang..dibandingkan moda transportasi lain, kecelakaan pesawat sangat jarang.

Tapi..suamiku bolak balik Batam ya naik pesawat. Dan kami jarang sekali pakai moda transportasi lain buat ke luar kota.

Semoga semua yang sedang tertimpa musibah, atau sedang merasa kehilangan, diberikan ketabahan dan kelapangan hati yang seluas2nya.

Di hari yang sama kemarin, mama dan adek aku juga berangkat ke Medan. Dan rasanya lega sekali mereka landing dengan selamat.

Hati-hati di jalan dan safe flight bukan sekedar kata-kata basi.
Itu doa..

Kalau naik pesawat, sejak keluarga kita ngabarin udah boarding, ya udah kita ga bisa ngubungin lagi sama sekali. Sampai nanti tiba waktunya landing. Ga kayak moda transportasi lain yang masih bisa kontak2an sepanjang jalan.

Gitulah.
Yang namanya musibah kita ga tau kapan.
Yang namanya kehilangan juga ga ada peringatan.

Aku paling takut kalau pergi2 naik pesawat terus anak-anak ga ikut.
Seandainya ada apa2, they will lost their mom for sure. And it scares me a lot.
Aku ga pernah bilang aku ibu yang baik, dan aku tau anak aku akan banyak yang jagain. But still..I can not imagine that.

Dulu pernah banget pengen we-time sama suami, pergi ke luar kota berduaan aja, hitung2 late honeymoon, tapi aku ga tega ninggalin anak2. Kalau kami kenapa2, mereka langsung yatim piatu. And just the thought of it hurts me.
Akhirnya ya kalau liburan selalu ramean dan rempong berjamaah.

Setidaknya, kalaupun skenario terburuk terjadi, kami akan sama2.

Dan untungnya aku ga ada perjalanan dinas yang harus keluar kota gitu. Soalnya teman aku ada yang sering banget dikirim perjalanan dinas dan harus ninggalin anaknya berhari-hari.

Sudahlah.
 
Allah Maha Benar dengan semua rencananya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan ya.
Time will not heal..we just get used to.
But the pain..
Will always there.
You just can't deny it.
You just have to face it.

Selamat pagi dari Batam yang sudah dua hari hujan tak kunjung berhenti..

Comments

Popular posts from this blog

Lucky