My decade

2010.
Mulai coass.
Lupa2 inget juga,tapi kayaknya udah mulai LDR-an karena bg Andri kerja di Aceh.
Setiap departemen ku galau dan banyak nangisnya.
Tapi senang karena punya teman siklus yang baek, kompak,dan banyak lawaknya.

2011.
Masih coass. Masih LDR. Masih suka nangis juga.

2012.
Akhir tahun aku wisuda dan sumpah dokter gigi.
Plus dilamar juga.
Nuria yang kayak anak2 ini mau kawen,gaess.

2013.
Bulan Mei aku nikah sama bg andri. Dan alhamdulillah dikasih rejeki anak cepat juga. Hamil anak pertama dan semua jatuh bangunnya wajib dijalani.

2014.
I am a mother now. My first born named Abel. Clueless dan baby blues di awal2. Abel nangis aku pun ikut nangis. Resign kerja dan memutuskan untuk jadi full mom at home.

2015.
Keterima PNS di puskesmas Bulang. Tiap hari naik pompong dan kerja jauh banget dari rumah.

2016.
Masih jadi abdi negara di pulau seberang.
Life is good, alhamdulillah.

2017.
I am a mother of two. My second child named Adya.
Ga bisa resign kayak pas Abel dulu karena aku juga baru jadi PNS nya.

2018.
Rempong akreditasi. Struggling antara anak dan kerjaan. Lucky me, bg andri pengertian banget. Berhasil asi ekslusif aja aku udah senang kali.

2019.
Tahun ini bg andri bakal sekolah lagi. Jadi aku akhirnya pindah ke puskesmas baru, puskesmas tanjung buntung. Punya teman drg baru yg alhamdulillah baik,jadinya bisa dibilang aku betah lah. Akre ke dua juga di sini.
Tapi ini juga jadi tahun yg berat kali buat kami sekeluarga. Papa disruduk sapi dan sudah hampir 5 bulan ini kami bolak balik RS jaga papa. Harus jauh2an sama bg andri juga makin bikin berat.
But we survive.
We try.

Last day in 2019.
May God grant my prayer so daddy can come home soon.

2020.. Let's face it happily.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky