Random story

Malam minggu kemarin kami pergi ke McD. Taulah ya ramenya kayak gimana. Jadi kami duduk rapat2 sama anak abege cewek2. Aku lagi ga pake baju oke,ga dandan dan pakainya jilbab langsung aja.
Papa Abel udah ketawa aja bilang aku sama kayak anak abege di sebelah itu badannya.
(Anggaplah itu pujian)

Abel dan Adya makan.
Kebetulan si Adya mah emang hobinya makan ya. Jadi dia lahap kali minum fruit tea nya kaka Abel.

Papanya bilang : "udah adya..nanti mencret,siapa lagi yg jaga?"
(kayak anaknya ngerti aja,baru juga setahun)

Aku nyambung :" ya mamanya lah yg jaga."

Papanya balas : "mamakmu sibuk reunian."
(bilangnya karena aku duduk dekat banget sama anak abege yg lagi sibuk selfie2)

And I don't know why I laugh so hard.
Both of us laughing and we can't tell you guys where is the funny part.
We just laugh.

Maybe it is the joke that only us understand.

Sanggup kali papa Abel bilang aku lagi reunian sama anak abege2 itu, dan aku kekeh ga bisa berenti.

Oke,sekian cerita ga pentingnya.

What I am saying is..
I am lucky enough having a man who can make me laugh just like that.

Life is hard sometimes.
We also argue and fighting over a small problem.
I may not the best wifey he deserves.
Yet he stays and trying his best to make me happy.

Tahun depan papa Abel berencana sekolah lagi. Kami bakal LDR.

Dan aku udah sedih bayanginnya.
Pastilah malam2 aku bakal galau dan kesepian ya.

Semoga Allah selalu memberkahi setiap langkahnya, memanjangkan umurnya dan membahagiakan hari2nya.

In a world full of problems, be able to laugh on a small things is a gift, I guess.

Happy working guys.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky