S.U.A.M.I

This post is dedicated for my beloved hubby.

I have been so busy lately.
Kerjaan menjelang akreditasi ga abis2. Lembur tiap hari.
Yang kerasa banget ga keurus ya anak2. Akunya udah capek, badan udah ga karuan,ujung2nya ya anak yg jadi korban kesuntukan mamanya.

I cried a lot.
I hate so many people.
I even seriously thinking about resign.

I blame my self for not caring my kids well.
I need me-time.
And I need quality time with my spouse.

And he just like an oase in a dessert.

Segimana pun aku uring2an, ngambek, merepet, pulang sore, aku tau kalau dia akan selalu ada. Mensupport dengan caranya. Aku terbantu banget dengan B'Andri yg telaten ngurus anak2. Kalau ga ada dia mah udah lah kacau terlantar semuanya. Kadang aku ga bersyukur dan masih aja marah2. Suka lupa kalau aku ini istri yg harusnya melayani suami.

Tapi dia mengerti.

Suami yg aku tau bakal bawa aku ke jalur yg benar. Terlihat dari 'keras'nya dia nyuruh aku sholat lima waktu dan harus di awal waktu. Suami yg selalu ngingatin bahwa hidup bukan hanya di dunia. Suami yg selalu ngingatin bahwa aku harus persiapkan bekal aku buat di akhirat nanti.

And I Thank God for that.

Seberuntung itu aku diberi imam yg luar biasa baik. Sesusah apapun hari yg kuhadapi, I know I can count on him.

He takes care of me when I am sick.
He listens to my complain.
He understand that I am tired.

Tapi dia ga akan diam kalau aku udah malas2an ibadah.
Dia akan galak ngingatin aku untuk ingat Allah.
Dia nasehatin aku untuk ga durhaka sama orang tua.

Abel dan Adya juga beruntung punya papa kayak B'Andri.

If someday Allah take me first, I know my babies will be just fine with their dad.

He is simply my home.
Someone to lean on.

Selalu berusaha nyenengin aku. Selalu berusaha menuhin permintaan aku. Selalu berusaha untuk terus jadi suami terbaik.

Sampai aku lupa diri.

Aku juga sekarang lagi belajar berbenah diri. Supaya aku juga pantas disebutnya istri terbaik. Supaya anak2 juga dengan bangga menyebut aku adalah mamanya.

Thank you hubby for giving your all to make me happy.

For caring me well.

For still loving me no matter what.

For understanding.

For staying in any conditions.

For not giving up on us.

For being the best husband I could ever ask for.

For making me better in any ways.

Thank you.

God..if I may ask, please gather us all over again in Your Jannah.
😊

Comments

Popular posts from this blog

Lucky