My daily life

Halohalohalo dari Pulau Buluh...

Lama-lama blog ini kayak buku diary aku. Segala macam remeh-temeh diceritain. Dan bukan buat dishare ke publik juga. Kalau ada yang nyasar baca blog aku ya maapkan atas kerandoman tulisan ini ya. Mana tau ada hikmah buat yang baca. Hahhahaaa.

What to say?

Lagi amat sangat kelelahan karena akreditasi.
Setiap pergi kerja selalu uring-uringan. Gak semangat. Gak happy. Pokoknya lagi gak enak aja hari-hari kerja. Rasanya pengen cuti aja, tapi kerjaan banyak. Numpuk-numpuk karena gak aku kerjain. Emang lagi malas.

Ceritain soal anak-anak aja deh.
Abel udah mulai sekolah sekarang. Masuk kelas TK A. Mudah-mudahan bikin dia jadi disiplin bangun pagi dan gak begadang lagi. Menurut aku sih umurnya pas karena dia juga udah minta disekolahin. Drama bangun pagi pasti adalah...namanya juga dia biasa bangun siang. Semoga makin hari Abel makin pintar, tambah aktif lagi dengan bersosialisasi sama teman sebayanya, makin bahagia. Gak berasa aja Abel udah makin besar. Bentar lagi dia punya geng sendiri dan gak mau lagi kelonan sama mamanya. Baper dah.

Kalau Adya udah mau 6 bulan umurnya. Sebentar lagi makan. Lumayan lega juga bisa terus kasih ASIX, walaupun sempat terseok-seok mompa dan stok menipis. Baru berasa perjuangannya karena kan pas Abel dulu aku resign kerja. BB nya udah 7,4 kg, montok banget si Adya. Lagi suka guling-guling. Dan paling senang main sama Abel. Bisa ketawa-ketawa heboh sampe ngences-ngences.

Akur-akur terus ya,nak.

Semoga aku dan Bg Andri diberi umur panjang dan rejeki berkecukupan supaya bisa membesarkan Abel sama Adya dengan baik. Aku gak kebayang aja anak-anak sama siapa kalau kami gak ada. Yang sayang sama mereka pasti banyak,yang mau ngerawat juga pasti ada. Tapi aku sedih aja bayanginnya kalau mereka gak sama aku atau Bg Andri.

Lah...jadi mellow.

Intinya sih aku bersyukur sekali dengan kehidupan aku yang sekarang ini.
Suami yang luar biasa baik, anak-anak yang sempurna, keluarga yang masih lengkap.

Terima kasih ya Allah..



Comments

Popular posts from this blog

Lucky