Abel is turning 4

Abel sayang..
Selamat ulang tahun.
Abel mungkin ga akan baca blog mama ini, tapi ini jadi salah satu cara mama buat nyimpen kenangan tentang Abel.

For me.. You are my forever love.

How time flies yaa.
Udah 4 tahun aja si Abel. Udah jadi kakak pula. Masih inget rasanya jadi 'zombie' ngadepin riweuhnya punya anak. Kalau dibilang masa gadis aku belum sepenuhnya tuntas. Aku masih pengen ke sana ke mari, masih manja dan childish banget. But she changed me. Into a better person, I guess. Sampai sekarang pun aku bukan ibu sempurna sih, tapi ya aku belajar dan berusaha.

Abel yg pertama mengubah aku.
Literally.
Merasakan lelahnya hamil dan sakitnya kontraksi semalaman. Iya sih abis tu dibius, tapi aku udah ngerasain sakit sampe bukaan 7.
Dari body aku gadis sampe sekarang perut penuh stretchmark. Kadang ga pede juga sih kalau ngaca. Hahahhaa.
Belajar menyusui dan merelakan bentuk payudara jadi ga aduhai lagi. Anything for you baby.
Begadang. Mengesampingkan ego pengen beraktivitas di luaran sampe Abel umur 1.5 tahun. Dan lain-lainnya.

Am I regret it?
Nope.

Karena Abel adalah pelengkap hidup kami. Karena Abel sumber kami belajar lagi. Karena Abel sangat sangat sangat mudah disayangi.

Ada masa down dan capek berat.
Ada masa pengen menyerah.
Tapi lihat sekarang dia udah tumbuh besar, sudah 4 tahun, rasanya senang udah bisa bertahan.

Tumbuh jadi anak sholeha ya, nak.
Yang cinta Allah dan rasul-Nya.
Jadi anak baik dan penyayang.
Jadi manusia bermanfaat buat keluarga dan sekitar.

We named you Naura Abelia.
Means the flower of life.
Cause we want you to be as beautiful as flower and be liked by everybody.

Cause you are the flower to my life especially.

Yakinlah nak..
Ke mana pun Abel pergi nantinya, mama-papa akan selalu jadi tempat Abel pulang.
Baper kalau bayangin nanti Abel akan punya suami, berkeluarga sendiri dan mungkin aja akan ngelupain aku karena sibuk dengan keluarganya.
Aku pun kadang juga gitu sama mama-papa kan. Tapi ya life must go on. Doa terbaik selalu buat Abel. Dan semoga nantinya Abel akan punya suami yang sebaik papanya. Atau kalau bisa lebih.

Bg andri adalah suami terbaik dan juga papa terhebat buat anak2nya.

Lucky me, right?

Walau kadang aku masih aja ga tau diri udah punya suami sebaik itu.

Well.. Gitulah.
Sehat terus ya Abel.
Akur2 sama adek Adya.

Selamat ulang tahun, nak.
Semoga kebahagiaan selalu tercurah dalam hidup Abel.
Bahagia di dunia dan akhirat.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky