Welcome 2018

Halo halo halo.

Like they said, new year, new me.
Or new year...please be nice.

Tahun baru ditandai dengan kembalinya aku kerja. Masih di Pulau Buluh. Nanti ada waktunya aku pindah. Aku senang kerja di sini. Teman kerjanya enak2. Pasien gak banyak2 kali. Kekurangannya cuma jauh aja dari rumah. Capek di jalan memang. Tapi percayalah..lelah karena Allah Ta'ala. Aku kerja juga biasa2 aja, berkarier yg biasa2 aja.

Alhamdulillah Abel dan Adya sehat.
Abel belum jadi disekolahin karena masih ribet antar jemputnya. Nantilah kalau Adya juga udah agak besar ya.
Adya anak baik budi. Udah gak bikin begadang lagi. Kalau bangun malam juga gak rewel kayak bulan pertama dulu. Nyusu pakai cup feeder udah lumayan jago, ga nangis ngamuk lagi. Pokoknya dia pengertian banget kalau mamanya harus kerja. Dulu pas Abel aku bisa resign kerja dan fokus ngurus dia. Kalau sekarang ya agak berat mau resign. Buat masuknya aja susah.

Jadi..ya gitulah.
Dilema ibu pekerja yg gak ada habisnya kalau mau dibahas.
Insha Allah anak gak terlantar.
Suami juga gak ngelarang aku berkarier di luaran selama masih ingat waktu.

Resolusi 2018?
Hmm..apa yaa?

Tahun ini pengen banget bisa jalan2 lagi sama dua krucils.
Terus mau rajin nabung dan berhemat juga karena Bg Andri mau sekolah lagi.
Aku pengen sih sekolah lagi, tapi nantilah suami dulu. Aku gak kebayang bakal LDR sama Bg Andri, pasti drama queen banget. Hahahhahaa. Kita lihat aja rejekinya ke depan gimana ya. Yang penting sekarang siapin modal dulu. Gak mau lah nyusahin banyak orang.

Pengen punya rumah sendiri juga.
Tapi kayaknya masih berat.
Aku susah banget nahan diri buat gak boros. Hehehhhe.
Rasanya ada aja yg mau dibeli.
😅

Semoga tahun ini jadi tahun yg lebih baik, lebih membahagiakan buat aku dan keluarga ya.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky