33weeks today.
And 59 kg.

Sangat2 kelelahan di trimester 3 ini. Makan mau sih..selera2 aja. Cuma badan aja yg gak kondusif. Engap banget rasanya..pengen gak pakai bra aja. Tapi gimana pulak kerja gak pakai bra? Hahhahahaa...

Udah ogah2an kerja.
Apalagi lagi suntuk soal akreditasi puskesmas. Tapi gak mungkin juga cuti,lahirnya juga diprediksikan awal Oktober. Gak jadi2 mau pijit2. Sampe rumah juga udah capek.

Si Abel lagi manja akhir2 ini. Kalau aku udah di rumah, dianya nempel terus. Suka pura2 jadi anak bayi lagi. Cemburu mungkin yaa..
Beneran manja banget kayak baby lagi dia. Dia sayang sih sama adeknya, tapi namanya cemburu anak2 ya kita gak tau kan gimana. Kadang rewelnya itu yg bikin gak sabaran. Akunya capek berat, jadi kasian si abel suka dicuekin.

Sekarang lagi kerja malah mellow kangen Abel..

Kayaknya secapek apapun aku,abel tetap harus diutamakan. Kan aku yg milih jadi ibu pekerja, jadi wanita karier. Jangan sampe gara2 capek di kerjaan malah anak yg jadi korban.

Mungkin aku hanya lelah..
Udah hamil tua gini..

Beruntung papa Abel mau bantu. Kalau dia tipe papa yg cuek juga, makin kasian lah si abel.

Abel udah makin besar. Makin cerewet pintar,masih makan nasi telor dadar tiap hari dan tentu aja masih hobi begadang. Tahun depan mau disekolahkan. Kadang kasian dia di rumah gak ada teman sebanyanya. Tahun depan kan udah 4 tahun, gpp lah disekolahkan. Toh aku gak maksa harus bisa calistung. Aku pengen dia ada kegiatan di luar rumah aja walau cuma sejam dua jam.

So far sih aku dan keluarga baik2 aja.
Mudah2an lancar sisa kehamilan dan persalinan nanti dimudahkan sama Allah ya.

Mood agak membaik setelah makan indomie rebus. Maap ya dek..hari ini mama bandel makan indomie.

Semangat.
Kuat2in diri supaya jangan loyo kali.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky