Curhat~~~

Halooo..udah lama gak 'nyampah' di blog ya. Lagi hujan deras banget di Pulau Buluh. Enaknya makan indomie nih. Tapi aku lagi kapok sama indomie. Selain karena lagi hamil, kemaren sempat diare juga. Perut lagi suka gak bersahabat nih. Salah makan dikit aja langsung diare.

Kalau lagi hujan dan kerja gini,suka keingetan Abel deh.
Aku lagi merasa bersalah banget. Minggu ini lagi hectic2nya. Nyampe rumah cape kali rasanya. Kamar beserak dan aku cuma pengen tidur. Tapi Abel segar bugar dan ngajak maen. Malah aku marahin.
I am sorry,baby.

I just can't stand it.
Kalau lagi capek dan ngantuk aku judesnya luar biasa.
Padahal Abel gak salah apa2. Dia rindu mamanya. Kadang dia suka ngambek kalau aku pulang kerja dan dia sendirian katanya.

Jadi sedih...
😥

Mau masuk trimester ketiga jadi makin capek ya.

Aku gak mau nyalahin kehamilan atau kerjaan. Ya ini murni salah aku kok yg gak bisa jadi ibu yang baik. Harusnya aku lebih kuat. Harusnya waktu aku buat Abel tetap banyak. Harusnya aku gak mengeluh.

I promise will make it up to you.
Janji pengen bawa Abel ke Spore zoo minggu ini.
Aku harus kuat.
Si adek udah aku ajakin kompromi. Buat nyenengin kakaknya, aku dan si adek harus sehat.

Gak harus kali sih jalan2 jauh. Tapi Abel suka jerapah,dan aku pengen buat dia senang. Seharian penuh sama mama papanya sebagai ganti udah ditinggal kerja tiap hari.

Sabar ya,Bel. And don't hate me.
One day I hope you will understand.

Kami sedari kecil2 juga ditinggal mama papa kerja. Tapi aku gak sebel sama mama atau papa. Aku berusaha mengerti. Ketika aku akhirnya di posisi itu, aku harap Abel akan mengerti nantinya.

Gak mau lagi marah2 ke Abel.
Aku yg capek kok dia yg kena batunya.

Ini udah jadi pilihan aku, jadi ya harus semangat menjalaninya.

Allah knows..

Comments

Popular posts from this blog

Lucky