Second trimester

Halloo halloo dari Pulau Buluh.
Sleepy monday, mari kita nulis2 ajah biar semangat.

My pregnancy is 21w.
Berat badan 55 kg. Udah naek 6 kg bokkk. Pengennya naik maksimal 10 kg aja deh, biar gak capek diet2 abis lahirannya.

Gendud banget sih gak.. Tapi karena aku gak tinggi ya lumayan mbulet juga, terutama di bokong. Hahhahahaa.

Udah gak mual muntah lagi.
Cuman sering capek aja. Lutut kanan udah semingguan ini sakit ntah kenapa. Perut juga kadang nyucuk2. Makanya aku lagi gak puasa. Gpp lah.. Ibadah urusan aku sama Allah aja. Emang gak kuat mau gimana lagi. Udah nyoba kemaren puasa 3 hari tapi perutku sakit. Maag kambuh dan diare pulak. Jadi ya gitulah.
Maapkan hamba ya Allah..

Walaupun udah trimester 2 dan kata rangorang udah agak nyaman biasanya, tapi aku ngerasa jadi sering sakit2an. Ya flu lah, kaki sakit, badan gak enak, perut nyut2, banyak deh. Sangat kelelahan. Faktor kerja jauh dan nyebrang laut juga kali yaa. Jadinya sering ngeluh dan gak bersemangat. Sering nyuekin Abel, sering marah2 juga kalau badan lagi kumat sakitnya, bikin suntuk papa abel jadinya.

Abisan badan aku lagi gak kooperatif.
Tambah faktor hormonal yg naik turun juga mungkin, jadinya lebih sensitif dan maunya dimanja2 terus.

Aku bukannya malas.. Aku kelelahan.
Aku bukannya sok manja.. Aku cuma pengen diperhatiin.

Lupa kalau aku punya anak yg lagi butuh2nya perhatian.
Seakan2 aku aja yg paling capek ya.

So sorry..
I didn't mean to.

Makanya abis lebaran ini kayaknya pengen cuti kerja aja deh. Biar bisa istirahat di rumah. Biar bisa maen2 sama Abel.

Aku harus happy lagi. Biar si baby juga happy terus sampe tiba waktunya lahir.

Selamat menjalankan ibadah puasa ya gaes. Semoga lebaran tahun ini menyenangkan dan berkah buat kita semua.

Kiss kiss..

Comments

Popular posts from this blog

Lucky