Kali kedua, beda rasanya

Yup.. Ini emang hamil anak ke dua.
Harusnya udah tau dong ya gimana.
Harusnya udah biasa2 aja dong ya.
Tapi tetap aja beda.

Udah hampir 4 tahun yg lalu ngerasain hamil. Excitednya sama.. Tapi ngejalaninnya yg beda. Dulu aku gak kerja. Kapan mau tidur bisa. Dulu aku gak punya anak balita yg musti diurus. Dulu lebih semaunya gue. Sekarang aku lelah. Pulang kerja udah sore. Belum lagi ngerasa bersalah kalau udah nyuekin Abel dan bantai tidur. Belum lagi uring2annya karena ngerasa gak diperhatiin.

Drama.

Tambah lagi yg ini ada kistanya.
Kista ovarium 4,2 cm. Semoga aja gak makin membesar. Semoga aja diangkatnya sekalian nanti pas lahiran. Semoga aja aku kuat.
Kata papa sih insha Allah gpp. Gak usah dipikirin kali. Yg penting aku dan si adek sehat2.

Aku sih berusaha gak mikirin.
Aku lagi mikirin kapanlah mabok ini berakhir. Udah capek mual muntah pusing sesak dan begah. Tapi ya itulah kodrat ya. Jalanin aja dengan ikhlas. Gak usah marah2.

Sekarang aku bawaannya pengen tidur terus. Tapi gak mungkin juga gak kerja2 ya kan. Mau bed rest tapi takut bosan. Intinya sih aku gak tau mau apa.
Aku cuma pengen baik2 aja.

Going 10 weeks.
Still long way to go.

Harus semangat tiap hari.
Positif thinking.
Gak boleh banyak ngeluh.
Insha Allah semua terlewati ya.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky