First trimester

Mama Abel lagi mabok.
Mabok cinta sama calon adiknya Abel.

Sudah lupa gimana rasanya mual, muntah dan pening. Udah hampir 4 tahun yg lalu.
Lupa selelah apa badan.
Ternyata diberi kesempatan merasakannya lagi.

Iya, aku ngeluh.
Tapi aku mencoba menguatkan diri. Ngajak ngobrol si calon baby supaya kami sama2 kuat.

Dulu aku gak kerja. Sekarang buat bangun pagi aja harus banyak usaha, karena malamnya udah begadang nemenin Abel plus nahanin mual muntah.
Tambah lagi kerja jauh di pulau seberang. Kadang bikin badan makin drop.

Biasanya aku tukang makan.
Sekarang liat apa aja eneg. Mau makan banyak takut 'keluar' lagi.
Serba salah. Gak makan lapar. Tapi selera makan gak ada blass.

Dinikmatin yaaa..
Ini kan gejala fisiologis.
Aku minta sama Allah buat diringankan dan dimudahkan aja.
Semoga ini gak berlangsung lama.

Btw.. I am 6 weeks pregnant today.
Sehat2 anakku sayang..

Mama senang dan semangat kok.
Yg penting adek sehat dan tumbuh baik di perut mama ya. Tiap hari kan dapat elusan dan ciuman dari papa dan kak Abel.

Kadang kalau lagi kumat gini rasanya pengen cepat2 9 bulan dan lahiran aja.
Ntahlah.. Aku kok cengeng kali.
Manja dan gampang capek.

Semoga selalu dikuatkan ya.
Hari ini aku gak kerja. Mau bed rest sehari.

Semangat buat semua ibu2 lainnya di luar sana..

Comments

Popular posts from this blog

Lucky