Will love last forever?

Randomly ask my self about that.

Will our love last forever?
But what is love anyway?

Sometimes I see my parents is alright.
Got each others back.
Laugh together.

But sometimes I see they are too tired with each other. Like staying not because they want to, but because there is no other option.

Sad huh?

31 years of togetherness.

Kadang aku liat mama yg 'keras', merasa bisa sendiri dan kurang menghargai papa. Kadang aku juga liat papa yg semau sendiri, gak anggap yg lain penting pendapatnya.

Dan aku gak tau kenapa.

Mungkin sebenernya mereka baik2 saja, begitulah rumah tangga.

31 tahun bersama tentulah udah banyak hal yg terjadi ya. Ego masing2 bertambah, usia semakin tua, anak2 mungkin banyak kurang ajarnya, dan macam2nya.

What about me?

Aku takut juga aku jadi 'perang dingin' sama suami aku kalau aku udah tua nanti

Aku selalu berharap kami menua bersama, dan suami aku tetap sehangat sekarang.

Aku juga harus sadar diri ya.
Gak boleh maksain kehendak pribadi, gak boleh lagi kekanak2an.

I wish we are staying because we want to, because we are still need each other.

Aku gak tau apa yg akan terjadi ke depannya. Ntah siapa yg Allah akan panggil terlebih dahulu. Tapi sekarang aku mencoba baik2 saja sama suami aku. Menjalani hidup yg sekarang demi masa depan yg lebih baik.

My parents will solve their problem.
I better not taking side, but support both.

Love will last forever.
If we are keeping it.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky