Cemburu sama anak sendiri, wajarkah??

Wanita itu haus perhatian.
Iya, aku begitu.

Dan kadang saking pengennya diperhatiin jadi suka gengges sendiri. Suka melebih2kan hal kecil. Gampang sedih. Dan parahnya sama anak sendiri aja cemburu.
Iya, itu aku.

Di sewaktu-waktu tertentu kadang suka mikir, enak banget jadi Abel ya. Dapat semua perhatian dan kasih sayang. Papanya kalau udah soal Abel mah apa aja pun jadi. Gak boleh gak dapat. Dan itu bagus kok. Abel kan emang masih kecil yang harus dapat semua kebutuhan dia, karena dia gak bisa mengusahakan kebutuhannya sendiri.

I am a grown up lady. A mother as well.

But deep inside.. I love to be loved.
Just be loved without asking or doing anything.

Kadang mau juga jealous, kok suami kurang perhatian sama kebutuhan istrinya.

Atau sebetulnya suami aku udah kasih segalanya, cuma akunya aja yg kurang bersyukur. Suka melebih2kan hal sepele. Ujung2nya sedih bin lebay karena merasa gak diperhatikan.
😔

Gitulah.

Bingung sebenernya aku ini mau nulis apaan. Mau curhat sama siapa juga gak tau. Malu sih. Nanti dibilang udah mamak2 kok mikirnya gak dewasa gitu. Udah mamak2 kok masih mentingin urusan pribadi.

But my happiness matters, right?
I still deserve to be happy.

Waktu me time sama suami udah jarang.
Suami udah gak pernah lagi inisiatif ngajak jalan berdua, selalu aku yg ngajak. Tapi ujung2nya juga gak jadi. Atau kalaupun jadi ya buru2 karena kasian juga Abel ditinggal.

Mungkin ini hanya soal waktu ya.
Abel juga gak lama jadi anak kecil.
Nanti tau2 dia udah besar dan aku bakal kangen masa2 dia begini.

Yaa.. Bersabarlah.

Sometimes I do feel that I am not happy at all.
Sometimes I just enjoy my day.

Aku gak tau lah lagi pengen apa sekarang.
Kurang diperhatiin suami aja kali ya. Jadinya cemburu buta bahkan sama anak sendiri.
Silly, I know.

Mungkin suami aku juga ngerasa begitu kali ya. Udah jarang me time sama istri. Kerja, sampe rumah maen sama Abel, praktek sore, dan ngerasa kalau udah nikah ya udah mau jalan tinggal jalan. Istrinya aja yg lebay pengen kayak waktu pacaran dulu.

Malu ah mama Abel.
Mau gimana pun Abel akan tetap dan selalu jadi prioritas.

Suka heran campur iri kalau liat couple yg udah merid, udah punya anak, tapi bisa juga jalan berduaan romantis2an dan diupload ke medsos. Hahhaha. Judge me anything, but umm.. I want it too.

Kami bukannya gak bisa, tapi kok rasanya gak bebas aja. Nonton yg cuma 2 jam aja kayak gak tenang gitu. Dan suami juga lebih senengnya pergi bertiga aja kemana2. Karena Abel udah ditinggal kerja, masak jalan2 pun ditinggal juga.

Dan aku tau diri kok.
Abel kan masih kecil, butuh banyak perhatian.
Tapi kadang perasaan ini suka gak tau diri datangnya. Atau bagusnya aku gak usah main medsos lagi ya? Biar penyakit iri hati pergi jauh2.

Silly, I know.

Sudahlah, mungkin mama Abel lelah. Jadi pikirannya suka lebay.

Comments

Popular posts from this blog

Lucky