One greatest year!

Mumpung masih tanggal 19, mari ngeblog tentang ulang tahun Abel.
Selamat ulang tahun yang pertama, sayang...
Thank you for making me the happiest mom alive.
Cause being a mom makes me wanna be a better person every single day.

Hari ini ulang tahunnya Abel dirayain rame2 sekeluarga, sekalian syukuran lulusnya CPNS aku. Alhamdulillah meriah, walaupun gak dibuat besar2an. Dekor rumah ala kadarnya sih tapi cantik juga. Hehehehe...seneng lah bisa dirayain gini. Cuman tadi kurang banyak foto2nya. Abis riweuh si Abel cranky karena ngantuk. Yang ulang tahun malah gak happy. Hihihi...maap ya,nak...tadi rame orang, ribut dan gerah. Yang penting banyak yg doain Abel dan banyak kado.
Yeaaay!

BB Abel belum naik banyak, masih 7,9 kg.
Makan udah mulai nasi biasa sih, cuma masih angin2an gitu. Kadang mau juga mogok makan. Keturunan mamanya nih susah makan. Tapi gak boleh anti sayur dan buah. Kalau itu harus dipaksa. Hahahaha.
Udah lasak kali sekarang. Maunya berdiri2 terus. Udah mulai belajar berdiri gak pegangan juga. Belum bisa jalan...gpp...yang penting udah dilatih terus. Gak sabar nungguin Abel bisa jalan sendiri. Pasti lucu geol geol.

Ah...udah setahun aja si anak gadis.
Berarti udah setahun juga jadi stay at home mom.
Saatnya mama Abel balik ke lapangan. Kagok juga sih mau mulai kerja lagi. Udah keenakan bangun siang dan leyeh2. Tapi rindu juga beraktivitas di luaran. Kebanyakan di rumah malah nyuntuk dan bikin otak tumpul. Walaupun bakal jadi working mom, tapi Abel bakal tetap nomor satu. Sebisa mungkin bikin Abel gak ngerasa kehilangan mamanya. Pandai2 atur waktu. Tetap belajar cara2 beraktivitas sama anak di waktu luang. Sedih juga rasanya gak bisa full berduaan sama Abel lagi, tapi ya harus dijalani.

Walaupun gak full ngasuh Abel lagi, tapi yang penting tetap belajar supaya jadi ibu terbaik buat Abel kan?
:'))

You will always be my baby girl.
If the sorrow comes, just back to Mama's hug and I promise you everything will be just fine.

I love you, dear.
Happy 1st birthday...





Comments

Popular posts from this blog

Lucky