A little bit closer

My baby is 34 weeks now.

My God..udah masuk akhir2 kehamilan aja.
Jujur yah, agak terasa berat akhir2 ini. Perut makin besar, tapi kaki ku gak ikut bengkak buat nopangnya. Si adek makin aktif dan makin terasa banget gerakannya. Kadang suka kaget sendiri. Hehehe. Tidur malam udah mulai bingung cari posisi nyaman, soalnya suka sesak napas. Tapi apapun yang aku rasakan itu, gak ada apa2nya nanti pas si adek udah lahir. Iyaa..aku manja dan suka ngeluh ke suami kalau udah mulai sakit2, tapi tetep senang kok.
Sebentar lagi insya Allah anak kami lahir.

Waww..si nuria yang kayak anak2 udah mau punya anak.
:D

Nama anak insya Allah udah ada. Gak mau ah di publish, biar lahir dulu si adeknya. Jenis kelamin juga udah tau, tapi itu kan kata USG. Hasil akhirnya Allah yg nentukan, insya Allah beberapa minggu lagi.

Persiapan lahiran sih udah 80% ya. Printilan semua udah dibeli, tinggal dirapi2in aja. Persiapan ibunya nih yang masih sikit. Aku belum ada senam hamil sekalipun, mau belajar relaksasi dan atur pernapasan pun belum. Soalnya pulang kerja bawaannya tepar dan pengen langsung tidur siang. Kurang gerak juga aku, makanya badan suka sakit2 kali ya. Sesak napas pun lebih sering jadinya. Kalau udah sesak dan susah tidur bawaannya jadi senewen ya, karna paginya harus kerja lagi. Tapi aku udah ngajuin cuti kok, tinggal 10 harian lagi lah aku kerja. Emang agak kecepatan cutinya, tapi akunya udah gak kuat lagi. Pengen di rumah biar bisa latihan atur pernapasan, dan tidur banyak pastinya. Hehehhe. Pelor banget dah si nuria ini.

Setelah ada si adek pastilah banyak perubahan ya.
Mudah2an semua bisa terjalani dengan baik. Kuncinya sih harus menikmati peran baru sebagai ibu, tapi tetap jadi istri yang baik. Berkali2 aku bilang sangat bersyukur punya suami yang penyayang dan siaga terus. Jadinya apa2 dilaluin bareng biar gak terasa berat. Kerjaan aku aja bg andri yg gantiin, makanya bisa cuti tapi gaji jalan terus. Bertambah lah jam kerjanya, sore2 gak bisa leyeh2 sama bg andri lagi, tapi demi si buah hati ya harus dijalani.

Ada kebutuhan si adek yang harus dipenuhi, makanya lebih giat lagi cari rezeki.

Semoga anak kami ini bisa jadi sumber kebahagiaan baru buat semuanya. Rumah mama bakalan tambah rame. Si agi bakal punya adek. Lancarkan semuanya ya Allah...

See u when I see u dear.


Comments

Popular posts from this blog

Lucky